Duka Femmy Permatasari pada Korban Penembakan Masjid di Selandia Baru


Jakarta - Femmy Permatasari menyampaikan belasungkawanya atas tragedi penembakan masjid Christchurch di Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) lalu. Sekurangnya, 49 orang tewas sementara puluhan lainnya terluka akibat luka tembak.

Kami berdua mengucapkan Turut Berdukacita yang sedalam-dalamnya untuk korban-korban penembakan di Christchurch New Zealand, tulis Femmy Permatasari di Instagram, Jumat (15/3/2019).

 Diketahui, Femmy Permatasari baru saja menikah dengan Alfons Martinus pada Kamis (14/3/2019) di Selandia Baru. Berada di pulau berbeda dengan tempat insiden penembakan, Femmy mengabarkan bahwa mereka dalam keadaan baik.

 Puji Tuhan keadaan kami baik-baik saja di sini, karena lokasi penembakan beda pulau dengan kami. Kami berada di North Island dan penembakan berada di South Island. Walaupun masih sama-sama di negara New Zealand, sambung Femmy Permatasari.

Gagal Bulan Madu di Pulau Selatan

Femmy Permatasari mengunggah potret bersama suaminya tengah mengenakan baju senada atau baju couple berwarna biru. Rencananya, pengantin baru tersebut akan berbulan madu ke Pulau Selatan di Selandia Baru.
Namun, terjadinya aksi penembakan di masjid Christchurch membuat keduanya membatalkan rencana tersebut. Dan, beralih menikmati bulan madu di Pulau Utara, Selandia Baru.
Tapi rencana honey moon kita untuk sampai di sana, terpaksa kita batalkan. Jadi hanya keliling di kota-kota North Island saja, imbuhnya.

Berdoa


Seraya berdoa, Femmy Permatasari mengharapkan tindakan keji yang serupa tak terjadi kembali.
Semoga tidak ada lagi perbuatan keji di belahan dunia manapun juga. Damai itu indah, teman, ucap Femmy Permatasari.
(Lavenia/Mgg)
Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Duka Femmy Permatasari pada Korban Penembakan Masjid di Selandia Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel